Rabu, 30 Oktober 2013

Agya Mobil Terjangkau dari Toyota

Kalau Daihatsu mengeluarkan Ayla D sebagai mobil murah dan ramah lingkungan Toyota juga tak ketinggalan juga meluncurkan kembarannya dengan nama Agya, disebut sebagai mobil ramah lingkungan karena hemat BBM. Memang dari segi harga Ayla D dibandrol mulai dari 77 jutaan sedangkan Agya dibandrol mulai dari 100 jutaan.

Memang mobil Ayla D lebih murah dari Agya atau yang lain. Namun tentunya Agya memiliki beberapa kelebihan. Berikut Oto lovers Indonesia akan mengulasnya :


Agya


Toyota Agya mengusung desain eksterior  dengan lampu belakang dan kombinasi desain dan bumper yang lebih elegan dan  menarik. 

Toyota Agya berdesain interior modern stylis dengan kabin luas untuk 5 orang, sudah dilengkapi dengan AC yang memberikan kesejukan dan kenyamanan saat berkendara. Power window dan auto down untuk pengemudi dan central lock. Bagasi luas sehingga mampu menampung muatan lebih banyak.

Sistem keamanan ektra dengan sudah dilengkapi Dual SRS Air Bags dan sabuk pengaman untuk semua penumpang sehingga memberikan perlindungan eksra dari hal-hal yang tidak diinginkan.


Spesifikasinya :

Dimensi Keseluruhan
Panjang : 3,6 m
Lebar : 1,6 m
Tinggi : 1,52 m
Berat : 755 kg
Mesin
Silinder  : 3 Segaris
Katup :  12 Valve , DOHC
Kapasitas Silinder : 998 cc
Daya maksimal : 65,3 KW/6.000 rpm
Torsi Maksimum : 8,8 Kgm/3.600 rpm
Transmisi : 5-percepatan
Kapasitas
Tempat duduk : 5
Bagasi : Luas
Bahan bakar :  33 L
Safety : Dual SRS Air Bags dan Sabuk Pengaman
Harga : Mulai Rp. 100 jutaan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar