Minggu, 17 November 2013

TVS Dazz Motor Matik Ban Tubeless Plus Charger Hp

TVS Dazz merupkan motor matik India yang menawarkan harga sangat terjangkau berkisar 9,9 jutaan. TVS Dazz terinsipirasi dari kata dazzling yang artinya mempesona. Sesuai dengan filosofinya TVS Dazz tampil dengan berbagai keungulan dan manfaat dikelasnya.

Motor matik TVS Dazz menggunakan mesin berteknologi duralife engine berkapasitas 110 cc yang efisien, mesin tahan lama dan menghasilkan tenaga yang maksimal yaitu 8,5 Nm/ 5.500 rpm. Motor ini memberikan garansi 3 hingga 5 tahun.

TVS Dazz


Dari segi desain motor matik ini tampil kompak dan lebih agresif dengan sudut lebih tajam, body langsing dan pelk racing sehingga terlihat lebih sporty.

Menjadi kelebihan dari matik ini yaitu menggunakan ban tubeless dan velg racing sehingga lebih nyaman dan tidak perlu rasa khawatir ban bocor saat berkendara.

Kemudian motor ini juga dilengkapi dengan handphone charger, mengingat gadget sekarang ini menjadi  bagian yang penting sebagai media komunikasi, sehingga dengan adanya carger pada motor kita bisa melakukan perjanan sambil isi ulang baterai hanphone.

              
Spesifikasi :
Dimensi Keseluruhan (px lx t) : 1,875 x 0,6755 x 1,050 m
Berat isi: 92 kg
Mesin : 4-Tak, Berpendingan udara, SOHC, 2 Katup, 1 Silinder
Starter : Elektrik dan engkol
Daya maksimal : 6,14 kW/7.500 rpm
Torsi Maksimum : 8,5 Nm/5.500 rpm
Kapasitas Silinder : 110 cc
Transmisi : Matik (V-belt)
Rem : Drum dan Rem Cakram
Ban : tubless
Velg : Casting Wheel
Kapasitas Bahan bakar : 5.3 Liter
Harga : Berkisar 9,9 juta

Tidak ada komentar:

Posting Komentar