Minggu, 15 Desember 2013

New Grand Vitara 2.4 Mewah Canggih dan Tangguh

New Grand Vitara 2.4 mobil dari Suzuki dengan tampil baru yang lebih elegant mewah, canggih dan tangguh. New Font Grille dan Bumper. Roda Alloy Well mobil ini didesain dengan ketinggi 90 dari permukaan air sehingga mampu menerja banjir dan jalan bergelombang.

Dengan Head lamp halogen sehingga menghasilkan cahaya lebih terang namun lebih hemat energy, serta dilengkapi dengan motor penggerak otomatis untuk mempertahankan sudut pencahayaan. Kaca spion juga dilengkapi penggerak elektrik dan lampu sein.

New Grand Vitara 2.4

Interior elegant  dan menawan dengan berbagai fitur canggih memberikan kenyamanan saat berkendara, AC control yang memungkinkan untuk menyesuaikan suhu kabin secara otomatis sesuai kebutuhan.

Media hiburan dilengkapi dengan stering audio control untuk mempermudah pengemudi mengatur high Audio Sistem. New Vitara mengunakan bahan penyerap noise dan vibration sehingga ruangan sunyi dari suara-suara luar.

Dari segi keamanan Suzuki Ertiga dibekali dengan Dual SRS Airbag Anti lock braking untuk mencegah roda mengunci saat pengereman mendadak dan sabuk pengaman sehingga keluarga akan lebih aman dan terlindungi dari hal yang tidak diinginkan.

Dilengkapi juga dengan Genie Key immobilizer sebagai keamanan kunci otomatis dan untuk menghidupkan mesin.

Spesifikasinya :
Dimensi Keseluruhan
Panjang : 4,500 m
Lebar : 1,810 m
Tinggi : 1,683 m
Berat : 1.587 kg
Mesin
Type : J24B  DOHC WT, Multi Point Injection
Silinder  : 4 in line,
Katup :  16 Valve
Kapasitas Silinder : 2.393 cc
Daya maksimal : 1669 ps/6.000 rpm
Torsi Maksimum : 225 Nm/4.000 rpm
Transmisi : Matik 5-percepatan
Kapasitas
BBM : 66 liter
Tempat duduk : 5
Bagasi : Luas
Kunci : Immobilizer
Safety : Dual SRS Airbag, ABS  dan sabuk pengaman.
Harga 
Berkisar  335 jutaan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar